Thursday, June 2, 2016

HI!

wha udah 4 taun gue ganulis disini. Sebenernya gue sempet pindah ke blog ini, tapi berenti nulis lagi abis itu, dan lanjut ke journal tertulis gue. Oya guys buat yang tau my very first blog which is anotherpinocchio.blogspot.com (dulu urlnya itu, sekarang udah diambil orang :() sumpah gue nyesel banget ngapus itu. Buat kalian yang punya sosmed atau specifically blog yang udah ditulis dari lama. SUMPAH JANGAN DIDELETE CUMA KARNA MALU BACA TULISAN LO DULU. Gue se menyesal itu loh karna gue nulis bener bener seenak jidat dan segapenting itu, tapi kesel aja kenapa dulu gue harus sempet malu karna tulisan2 gue itu. Padahal kan kalo gue stay di blog dan udh dari kelas 7 sd sampe gatau kapan, yaa lucu aja bacanya. Dari perubahan kata kata, foto gue, memory yang bisa gue inget dengan baca sekilas dari tulisan itu, dll. Yak gue gatau mau nulis apasih kayaknya agak pointless ya guys maaf lol. Sekarang gue mau coba blogging lagi karna gue tau sebenrnya i enjoy writing so why not gue lanjutin gitu. Hehe semoga sekarang beneran lanjut & bisa bikin menarik.

Dah ah udah 11.25 gengs, tidur dulu y sambil mikir juga ni mau nulis apa.

celespe!
(byebye bahasa gue)

No comments:

Post a Comment